5 Alasan Terbaik Untuk Refinancing

  • Whatsapp

Ada banyak alasan bagus untuk refinancing. Dengan tingkat biaya yang lebih rendah, variabel, dan opsi 0-down, kami tidak selalu dapat mengaktifkan program pinjaman konvensional seperti hipotek tingkat tetap berusia 30 tahun atau 15 tahun untuk mencapai tujuan keuangan kami. Saat ini, bahkan pengurangan kecil dari tingkat hipotek dapat membawa penghematan besar selama jangka waktu pinjaman perumahan mereka. Lihatlah 5 alasan bagus untuk refinancing.

1. Turunkan Pembayaran Bulanan Anda

Read More

Jika Anda berencana untuk tinggal di rumah Anda selama beberapa tahun, mungkin masuk akal untuk membayar satu atau dua poin untuk mengurangi suku bunga Anda dan total pembayarannya. Dalam jangka panjang, mereka membayar biaya refinancing hipotek dengan penghematan bulanan. Namun, jika Anda ingin pindah dalam waktu dekat, Anda mungkin tidak tinggal cukup lama di rumah Anda untuk menutupi biaya refinancing. Perhitungan ambang laba sebelum mereka memutuskan untuk refinancing dapat membantu menentukan apakah ini masuk akal.

2. Beralih dari hipotek dengan tingkat bunga variabel ke hipotek dengan suku bunga tetap

Hipotek dengan suku bunga variabel (lengan) dapat memberikan pembayaran bulanan awal yang lebih rendah bagi mereka yang bersedia mengambil risiko penyesuaian pasar ke atas. Mereka juga ideal jika Anda tidak ingin properti Anda lebih dari beberapa tahun. Namun, jika Anda membuat rumah Anda rumah permanen, Anda mungkin ingin menukar suku bunga variabel Anda terhadap hipotek suku bunga tetap 15-, 20 atau 30 tahun. Suku bunga mereka mungkin lebih tinggi dari pada lengan, tetapi mereka memiliki kepastian bahwa mereka tahu seberapa tinggi pembayaran bulanan mereka untuk sisa periode kredit mereka.

See also  Tinjauan Umum Klaim Kenyamanan

3. Program Pembayaran untuk Ballos Penerbangan

Seperti program master hipotek dengan tingkat bunga variabel, program balon sangat baik jika Anda ingin suku bunga yang lebih rendah dan pembayaran awal bulanan yang lebih rendah. Namun, jika Anda masih memiliki properti di akhir kecepatan tetap (biasanya 5 atau 7 tahun), pemberi pinjaman berutang seluruh saldo hipotek Anda. Ketika Anda mengambil bagian dalam program balon, Anda dapat dengan mudah beralih ke hipotek baru dengan tingkat bunga variabel atau hipotek suku bunga tetap.

4. Hapus Asuransi Hipotek Pribadi (PMI)

Opsi nol atau setoran rendah memungkinkan pemilik rumah untuk membeli rumah dengan deposit kurang dari 20%. Sayangnya, mereka biasanya menuntut asuransi hipotek pribadi, yang harus melindungi pemberi pinjaman sebelum kasus pinjaman. Jika nilai rumah Anda meningkat dan keseimbangan rumah Anda berkurang, Anda mungkin dapat menghapus PMI Anda dengan pinjaman hipotek untuk refinancing.

5. Kumpulkan ekuitas rumah Anda

Rumah Anda adalah sumber uang tambahan yang bagus. Seperti kebanyakan rumah, itu mungkin memenangkan nilainya, dan itu memberi Anda kesempatan untuk mengambil sesuatu uang ini dan menggunakannya bermakna. Jika Anda membayar kartu kredit, jalankan pekerjaan renovasi, membayar biaya kuliah, ganti mobil Anda saat ini atau bahkan berlibur lama. Ini mudah dengan transaksi refinancing hipotek cash-out. Dan itu bahkan dikurangkan dari pajak.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

eleven − two =