5 Tips Praktis Untuk Hemat Energi Sepanjang Musim

  • Whatsapp
5 Tips Praktis Untuk Hemat Energi Sepanjang Musim

5 Tips Praktis Untuk Hemat Energi Sepanjang Musim

Mengganti Windows dan Pintu adalah proyek dan pakar renovasi yang dapat dikenali, paling umum, sehingga dapat mengurangi tagihan utilitas secara drastis. Ketika datang untuk memilih opsi yang lebih hemat energi, konsumen dapat dikuasai oleh angin puyuh teknologi, terminologi dan opsi di pasar saat ini.

Read More

Pemilik rumah harus dipersenjatai dengan informasi yang akurat untuk membuat keputusan terbaik tentang banyak opsi yang tersedia. Ini terutama benar karena biaya energi terus meningkat. Program Energy Star Badan Perlindungan Lingkungan memperkirakan bahwa penghematan panel tunggal panel tunggal dengan jendela energi berkualitas dari 125 hingga 340 dolar AS per tahun untuk rumah yang khas.

Karena ini adalah waktu tahun ketika banyak pemilik rumah pergi ke proyek renovasi, ada lima tips dasar untuk memilih jendela dan pintu yang paling hemat energi untuk rumah Anda.

* Gunakan gelas dengan E-Glass Low. Pilih jendela E-Glass Low yang mengontrol jumlah panas yang ditransfer melalui jendela dan mencegah kehilangan panas di musim dingin. Jeld-WHO, produsen jendela dan pintu, sekarang menawarkan kaca rendah sebagai standar untuk jendela kayu dan kayu mantel dan sebagai opsi pemutakhiran untuk jendela vinilnya.

* Perbarui teknologi. Ganti jendela disk tunggal yang lebih tua melalui unit dual-break yang mengisolasi rumah cuaca dingin dan panas. Penggunaan unit E-E rendah dan unit kaca isolasi mengurangi biaya energi untuk bahan-bahannya.

* Pertimbangkan seperti yang mereka lakukan. Pilih pintu dengan inti, kusen, dan bingkai hemat energi yang menawarkan penghalang untuk pertukaran energi. Irisan ganda, e-glass rendah, memastikan bahwa mereka tidak akan dan hemat energi. Misalnya, penelitian menunjukkan bahwa dari pintu baja seiring waktu yang diproduksi dengan polystyrene, keseimbangan energi lebih baik daripada pintu dengan poliuretan.

See also  Lihat institusi swasta dan apa yang diharapkan

* Memahami standar. Peringkat efisiensi didasarkan pada faktor U, yang merupakan jumlah aliran panas melalui suatu produk. Semakin rendah U-Factor, semakin efisien produk. Efisiensi juga diukur dengan koefisien interaksi panas surya (SHGC), yang menunjukkan kemampuan untuk memblokir panas yang dihasilkan oleh sinar matahari. Semakin rendah SHGC, semakin baik. Akhirnya, para ahli mengevaluasi transmisi cahaya yang terlihat, yaitu persentase sinar matahari, yang mampu menembus jendela atau pintu. Persentase yang lebih tinggi berarti bahwa lebih banyak cahaya menembus melalui kaca.

* Fokus pada efisiensi, tidak ada lonceng dan pipa. Produsen mencapai efisiensi dengan cara yang berbeda. Tidak peduli teknologi mana yang digunakan, salah satu cara termudah untuk menentukan produk paling hemat energi adalah dengan hanya mencari label bintang energi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

twelve − 3 =