Amerika Berubah Menjadi Bangsa Sirip Hamburg

  • Whatsapp

Sementara Wall Street dan Washington memperdebatkan definisi teknis dari resesi, tekanan halus laporan Biro AS-Zzerer menunjukkan statistik yang menakjubkan: nomor pekerjaan AS memiliki proporsi besar, yang paling dikenal sebagai tempat kerja kasual, sementara dan musiman. Kita semua tahu bahwa pekerjaan manufaktur kuno telah hilang di Cina. Banyak dari mereka yang mencoba memilih pasar di bawah ini, tetapi tidak tahu bahwa jajaran standar retensi, pekerja restoran, guru yoga dan pemasok – hanya memanggil beberapa kategori – semua untuk meningkatkan data lapangan kerja dalam beberapa bulan dan tahun terakhir.

Tentu saja, perang di Irak dan Afghanistan telah memberikan kontribusi mereka kepada data ketenagakerjaan AS. Setidaknya 150.000 pekerja, bukan pria militer dan wanita melakukan sedikit di zona konflik; Jadi jangan mengambil kompilasi orang Amerika yang menganggur. Dan di rumah, perintah defensif membutuhkan produsen senjata dan perangkat terkait perang untuk menetapkan pekerja baru sejak tahun 2003. “Jika kita memutuskan untuk mengembalikan pasukan kita hari ini, krisis ekonomi akan segera memperdalam:” Analis Wall Street mengakui pada keadaan anonim. “Sangat sedikit dari pengembalian ini yang datang ke pekerjaan yang layak.”

Read More

Bahkan, para ekonom Amerika tidak dapat mengenali langsung dari spektrum politik bahwa ekonomi global tidak kuat, seperti yang kuat bahkan beberapa bulan yang lalu. Pemandangan yang lebih dekat pada permintaan global, Cina dan India, informasi lebih lanjut di Cina dan India akan menunjukkan bahwa informasi statistik berasal dari pengumuman pemerintah berulang dalam hal kinerja PDB sangat datar, bahkan menyesatkan. Sangat singkat, dalam kasus Cina, investor asing tidak memperhitungkan efek dari kredit longgar dan nilai real estat yang meningkat; Dalam kasus India, analis Barat belum dapat tidak dapat menghargai pengaruh yang sangat menghancurkan dari panen buruk atau peran fenomenal berperan dalam kehidupan sehari-hari warga negara biasa. [Istilah “uang hitam” digunakan untuk menggambarkan berbagai macam sistem penghindaran pajak dan kegiatan kriminal yang luar biasa luas. Pengamat ahli tertentu menunjukkan bahwa ukuran ekonomi bawah tanah yang mengkilap di India melebihi 50% dari PDB India].

See also  3 Hal Yang Dapat Anda Cari Di Pemberi Pinjaman Pembelian Di Rumah

Dalam penampilan di CNNS Larry King Live kemarin, Donald Trump menekankan bahwa AS sedang dalam resesi hari ini, dan bahwa ruang lingkup sebenarnya dari masalah perumahan dan kartu kredit masih dibuka dalam beberapa bulan mendatang. Tn. Trump tertawa oleh Washington mengklaim bahwa “fondasi struktural ekonomi kuat” dan untuk alasan yang baik. Karena klaim sebagian besar tidak berdasar: Mungkin karena takut akan dampak politik, tidak ada seorang yang berwenang siap merinci fondasi struktural ini pada catatan.

Ada terlalu banyak faktor mendasar yang kuat yang bermain di desain masa depan Amerika: harga minyak, keterlambatan utang, permintaan global, harga komoditas, nilai tukar mata uang, perdagangan internasional dan dengan demikian kita melupakan perang teror. Apakah satu atau semua faktor ini dapat dirancang sebagai “fondasi struktural” untuk akademisi.

Tapi teori terpisah, ada dua realitas yang meyakinkan dengan segera berjuang. Pertama, baik Presiden Bush belum menciptakan makalah posisi yang diteliti secara menyeluruh, yang berkaitan dengan kompleksitas situasi. Kedua, semua prediksi kemerahan meningkatnya permintaan (untuk semuanya praktis) dari negara berkembang kembali ke toko profil. Dengan kata lain, situasi yang memburuk terjadi karena ketidaktahuan atau ketidakjujuran intelektual

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

14 + nineteen =