Aset Haven Melindungi Perlindungan Data Keuangan di Era Pos 911

  • Whatsapp

Orang Amerika biasa menemukan perlindungan aset utama, kebijakan lepas pantai dan privasi, yang sejauh ini hanya dari kemungkinan yang sangat kaya yang tersedia. Dengan pemantauan pemerintah yang berkembang di pos 9/11, setiap orang harus khawatir tentang privasi keuangan. Banyak situs web keuangan sekarang menawarkan informasi terobosan tentang kontak keuangan lepas pantai, rahasia perbankan serta trik serta alat perbankan dan tips yang telah diungkapkan untuk pertama kalinya bagi publik. Informasi ini mudah digunakan dan up to date, dan memungkinkan investor kecil untuk memotong perantara dan mengatur akun mereka sendiri di luar gambar dan di Swiss. Karena pembentukan akun itu sendiri, investor dapat menghemat ribuan dolar dalam biaya konsultasi.

Di dunia pasca-9/11 hari ini, privasi keuangan telah menandatangani tempo yang cepat dan mengkhawatirkan. Informasi yang terkandung di situs web ini dapat membantu mendapatkan aset mereka, tetapi hanya jika mereka bertindak berdasarkan instruksi yang disediakan.

Read More

Informasi ini tersedia pada banyak topik terkait, mis. Misalnya, nama-nama rumah pajak yang paling penting dan pusat keuangan resmi dan penggunaan yang paling umum, dan tentu saja nama kontak lokal dan alamat bank, jasa keuangan, konsultan, drop e-mail, akuntan, layanan pendidikan perusahaan dan lainnya Kontak yang bermanfaat. Ada data informasi canggih pada hampir semua yang diinginkan investor untuk mengalami perlindungan aset, perbankan anonim dan lepas pantai, pengalihan surat, peraturan internasional dan persyaratan hukum untuk pemegang rekening, privasi, kewarganegaraan ganda dan paspor kedua, penghindaran pajak, , pengurangan pajak, dan pajak dan aset – baik-baik saja dan banyak lagi.

See also  Bangkrut! Tetapi masih menerima penawaran kartu kredit

Ada banyak alasan untuk menggunakan akun lepas pantai. Beberapa orang ingin menyembunyikan pendapatan pasangan atau serakah, mengubah kerabat. Pengusaha yang pendapatannya bervariasi tajam dari tahun ke tahun dapat menyimpan beberapa aset luar negeri mereka untuk menghindari diambil jika kebangkrutan. Resistor pajak dan libertarian yang ingin hidup bebas dari pemerintah federal memberikan uang mereka di pelabuhan aset untuk menghindari pajak. Ketakutan akan publik juga dapat menyembunyikan aset yang sangat kaya dari pandangan publik untuk menghindari ditargetkan oleh penculik, pemerutes dan pencuri. Surat kabar dan boulevard mempublikasikan daftar orang Amerika terkaya dan menciptakan iklan yang tidak diinginkan untuk individu yang ingin menjalani kehidupan pribadi.

Namun, penting untuk mengetahui bahwa kegiatan ilegal bank luar negeri tidak lagi dapat dengan mudah disembunyikan. Undang-Undang Kerahasiaan Bank (atau BSA) membutuhkan lembaga keuangan untuk mendukung lembaga pemerintah untuk mengenali dan mencegah pencucian uang. Lembaga keuangan diperlukan untuk mempertahankan catatan akuisisi tunai negosiasi dan laporan file transaksi tunai lebih dari $ 10.000 (jumlah harian) dan melaporkan kegiatan mencurigakan yang dapat diartikan sebagai pencucian uang, penggelapan pajak atau kegiatan pidana lainnya.

Dalam masalah, teroris sebelum mengimpor dana yang digunakan dalam aksi teroris di Amerika di Amerika, UU Patriot AS 2001 menciptakan banyak aturan baru bagi bank-bank AS untuk menghentikan transfer uang rahasia. Daftar bank yang mencurigakan telah dibuat, dan bank-bank Amerika mungkin tidak lagi menghasilkan uang lagi. Semua pelanggan baru yang membuka akun di bank Amerika juga akan ditanya apakah mereka adalah warga negara AS, dan jika tidak, jika mereka tidak terlibat dalam politik di luar negeri atau dengan cara apa pun yang terhubung dengan tokoh politik asing. Anda juga harus menentukan pekerjaan dan profesi Anda jika Anda memiliki dana asing yang terkait dengan akun Anda.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

8 − 2 =