Informasi Kepailitan: Beberapa Dasar

  • Whatsapp

Dapat ditemukan dalam situasi keuangan yang sulit bisa menakutkan. Karena kemungkinan berurusan dengan kebangkrutan bahkan sangat kuat, terutama karena sebagian besar individu atau perusahaan tidak menghabiskan waktu bersama righard, yang menyadari prosesnya. Karena banyak debitur malu situasinya, mereka sering takut bahwa mereka menanyakan terlalu banyak pertanyaan tentang prosesnya. Sebagai kebangkrutan, salah satu keputusan keuangan paling penting yang pernah ditemui perusahaan atau individu adalah penting bahwa ia memiliki informasi kebangkrutan yang tepat sebelum memulai dengan proses.

Pengadilan Federal keadilan di Amerika Serikat bertindak dengan semua informasi kebangkrutan dan menetapkan undang-undang tentang proses tersebut. Ini tidak berarti seseorang setelah Washington D.C. Untuk masuk ke file, karena setiap negara bagian akan menangani individu dan perusahaan selama suatu prosedur. Namun, ini bisa berarti bahwa seluruh jalan pergi ke Capitol Negara. Undang-undang federal tentang informasi kebangkrutan menunjukkan bahwa undang-undang ini hanya memberikan debitur baru yang jujur, tetapi larut.

Read More

Salah satu informasi kebangkrutan paling penting yang dia tahu adalah bahwa hidangan tidak datang ke file individu atau bisnis untuk mendapatkan bisnis tunggal atau bisnis di piring. Dengan pendaftaran petisi bernama surat niat, debitur membuat sistem pengadilan tahu bahwa Anda mengajukan permohonan kebangkrutan.

Hanya karena file debitur tidak selalu berarti bahwa Anda tidak akan selalu melalui sistem hukum. Pengadilan harus mengumpulkan informasi kebangkrutan penting melalui formulir yang harus diselesaikan oleh debitur. Formulir-formulir ini memungkinkan pengadilan untuk meninjau pinjaman debitur, kreditor saat ini dan jumlah utang serta sejarah kerja saat ini dan sebelumnya. Ini menghasilkan pengadilan federal keadilan untuk apakah debitur dapat melanjutkan dengan proses pengadilan.

See also  Internet Banking Dapat Membantu Retunes Kontrol Anda

Perhatikan bahwa debitur tidak perlu menyewa pengacara untuk mewakilinya melalui prosedur, meskipun pengacara dapat menjadi sumber pengetahuan yang besar dalam kaitannya dengan informasi kebangkrutan. Banyak debitur takut untuk menyewa pengacara, karena mereka tidak mampu membayar biaya tambahan, tetapi sebagian besar pengacara cukup murah karena keadaan. Seringkali pengacara tidak membebankan biaya untuk konsultasi pertama jika debitur hanya mencoba memperoleh informasi kebangkrutan.

Sayangnya, sebagian besar publik tidak memiliki pemahaman menyeluruh tentang informasi kepailitan. Ini mengarah pada kesalahpahaman dalam kaitannya dengan kebangkrutan. Salah satu kesalahpahaman yang paling penting dari kebangkrutan adalah bahwa semua harta diserap dan disetel ulang dari pengadilan. Karena ada banyak bab kebangkrutan, ada juga banyak persyaratan berbeda untuk membayar utang, dan hanya Bab 7 membutuhkan likuidasi penuh aset. Bahkan dengan Bab 7 debitur dirilis, atau ada barang yang diperlukan untuk kehidupan.

Sebuah informasi kepailitan penting yang penting untuk diperhitungkan adalah bahwa ada undang-undang kebangkrutan baru, yang disebut pelecehan kebangkrutan dan hukum perlindungan konsumen yang disebut penyalahgunaan kebangkrutan. Undang-undang ini dilaksanakan pada tahun 2005 untuk menghentikan kebangkrutan penipuan dan mungkin membuatnya sulit untuk meyakinkan pengadilan klaim.

Namun, pengajuan Bab 13 dan Bab 11 atau rencana reorganisasi tidak banyak berubah sehingga derivasi bab 7 menjadi semakin sulit. Sebelumnya, debitur tidak diharuskan untuk melakukan hutang, tetapi dengan hukum hukum baru, Bab 7 Debitur diharuskan untuk mengambil saran kredit dan kursus manajemen keuangan sebelum prosesnya dapat diselesaikan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

15 + 6 =