Kredit macet? Mulai rekonstruksi.

  • Whatsapp

Kredit macet? Kehilangan rasa malu, bertanggung jawab dan membangun kembali

Menurut perusahaan riset Sherbrooke dan Associates, 43 persen rumah tangga Amerika dibatasi “kredit”. Ini mungkin karena mereka membawa terlalu banyak hutang saat ini, atau mereka harus menerapkan keputusan buruk di masa lalu. Dengan meningkatnya suku bunga dan pendinginan pasar rumah, jumlah anggaran tingkat kredit mungkin akan meningkat. Jika Anda berada dalam situasi seperti itu, Anda tahu bahwa Anda tidak sendirian.

Read More

Hutang berlebih dan pinjaman buruk adalah sumber rasa malu bagi banyak orang, dan bahkan diketahui bahwa ada pernikahan yang penuh kasih. Banyak orang yang merasa terbatas kredit, tidak ada jalan keluar – terutama sekarang bahwa undang-undang kebangkrutan telah diubah untuk memfasilitasi pengajuan kebangkrutan bagi orang-orang dengan pendapatan rata-rata. Kebenaran yang kebenarannya, yang sebagian besar pengacara kepailitan akan memberi tahu mereka, apakah kebangkrutan jarang jawabannya. Anda bisa keluar dari menyalahkan dan memperbaiki pinjaman Anda – semua yang dibutuhkan adalah komitmen, disiplin dan terutama sikap baru.

Langkah 1 – Biarkan rasa malu Anda pergi

Jika mereka tidak secara curang membebankan bahwa artikel-artikel yang mereka tidak ingin membayar untuk itu, mereka harus melepaskan semua rasa malu yang berhubungan dengan pinjaman dan hutang mereka. Bagaimanapun, sistem pinjaman dengan pemahaman ditetapkan bahwa beberapa orang tidak dapat membayar hutang mereka. Oleh karena itu, pemberi pinjaman tertarik pada offset dengan risiko. Jika Anda membeli obligasi korporasi dan perusahaan turun, tidak ada yang bisa menyesal untuk Anda, jadi biarkan orang percaya Anda tidak menyebabkan Anda minta maaf. Sama seperti membeli obligasi, kreditornya mengambil risiko keuangan dengan mencondongkan tubuh mereka, dan mereka tidak keluar dari kebaikan hati mereka – mereka melakukannya untuk menghasilkan uang. Selama mereka memiliki setiap alasan untuk percaya bahwa mereka dapat membayar hutang mereka, mereka tidak perlu merasa bersalah.

See also  Tinjauan Asuransi Asuransi Keamanan

Ketika Anda melepaskan hutang dan malu, itu tidak sama dengan membagi seluruh tanggung jawab. Untuk satu atau lain, mereka bertanggung jawab atas situasi mereka. Dalam gelar lain, hal-hal eksternal di dunia luar – bertanggung jawab. Bertanggung jawab atas tindakan Anda, tetapi mereka tidak membiarkan mereka merasa bersalah, atau mereka akan mendapatkan rasa bersalah ini sebagai senjata melawan mereka.

Langkah # 2 – Hubungi orang percaya Anda

Segera setelah Anda merilis teduh Anda dan telah berkomitmen untuk mengambil tanggung jawab, jauh lebih mudah untuk menempatkan kreditor Anda. Jelaskan bahwa Anda tentang kesalahan kepala Anda, dan karena Anda ingin menghormati kewajiban Anda, Anda akan sangat menghargai jika Anda bekerja dengan Anda untuk membuat ini lebih mudah. Sebagian besar orang percaya Anda akan lebih rentan daripada yang mereka bayangkan – tetapi mereka terbiasa dengan orang-orang di posisi mereka, yang merunduk di bawah batu dan akhirnya mematuhi tagihan.

Kreditor Anda dapat menawarkan Anda untuk melewati satu atau dua pembayaran untuk membantu Anda kembali, atau mungkin menawarkan suku bunga Anda. Jika Anda masih membuka akun, Anda mungkin dapat mengekspos kredit Anda karena Anda hanya melunasi saldo pada interval bulanan reguler. Akhirnya, Anda dapat menawarkan untuk menyelesaikan akun Anda dengan jumlah penuh jika Anda membayar secara lump sum.

Langkah # 3 – Mulai dengan rekonstruksi pinjaman Anda

Selama restrukturisasi ketentuan pembayaran Anda dengan segala cara penyalahgunaan pinjaman. Anda harus mengatasi anggaran yang Anda hindari untuk menemukan diri Anda lagi dalam situasi ini. Jika Anda tidak memiliki kartu kredit yang belum dibatalkan, Anda harus terus menggunakan – tetapi pastikan Anda dapat membayar semua yang Anda hitung bulan ini

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

eighteen − 13 =