Menghindari Biaya Pulsa

  • Whatsapp

Jawab pertanyaan-pertanyaan ini dengan jujur:

1.) Apakah pasangan atau pasangan Anda mengeluh bahwa mereka menghabiskan terlalu banyak uang?

Read More

2.) Apakah Anda terkejut setiap bulan jika Anda menemukan pada penyelesaian kartu kredit Anda, berapa banyak lagi yang Anda hitung ketika Anda berpikir?

3.) Apakah Anda memiliki lebih banyak sepatu dan pakaian di kabinet Anda saat Anda bisa memakai?

4.) Apakah Anda memiliki setiap perangkat baru sebelum memiliki waktu untuk mengumpulkan debu di rak pengecer?

5.) Beli barang dari mana Anda tidak tahu Anda ingin Anda melihat Anda dalam bisnis?

Jika Anda telah menjawab dua pertanyaan di atas dengan “ya”, Anda adalah generator pulsa dan manjakan diri Anda dengan terapi belanja.

Ini tidak bagus. Ini mencegahnya menabung untuk hal-hal penting seperti rumah, mobil baru, liburan atau pensiun. Anda perlu fokus pada tujuan keuangan dan menolak untuk mengeluarkan uang untuk hal-hal yang benar-benar tidak berperan dalam jangka panjang.

Biaya impuls tidak hanya membebani keuangan mereka, tetapi juga hubungan mereka. Untuk mengatasi masalah, Anda harus terlebih dahulu belajar memisahkan kebutuhan Anda dari keinginan Anda.

Pengiklan menyerang kami sepanjang waktu dengan produk mereka. Caranya adalah memperlakukan diri Anda pada waktu refleksi sebelum Anda membeli sesuatu yang belum Anda rencanakan.

Ketika Anda pergi berbelanja, buat daftar dan ambil hanya uang tunai sebanyak yang dapat Anda bayar apa yang ingin Anda beli. Tinggalkan kartu kredit Anda di rumah.

Jika Anda melihat sesuatu yang Anda pikir Anda benar-benar membutuhkannya, beri diri Anda waktu dua minggu untuk memutuskan apakah itu benar-benar sesuatu yang Anda butuhkan, atau sesuatu yang dapat Anda lakukan tanpa. Dengan mengikuti solusi sederhana ini, perbaiki pagar dan hubungan keuangan Anda.

See also  Panduan untuk Perbankan Negara

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

15 − five =